Pusat Bantuan
| Mencari di Bantuan Indotrade |
Produk dan Layanan Indotrade |
Layanan SMS
Waktu sangat penting dalam perdagangan. Indotrade menyadari hal itu dan menyediakan layanan ini untuk membantu dan memudahkan sehingga anda dapat menjawab dengan cepat untuk setiap permintaan yang anda terima.
Indotrade akan memberitahu anda melalui SMS dalam 24 jam setiap kali anda mendapat permintaan.
Layanan ini GRATIS jika anda mendaftar Layanan Prioritas atau anda hanya membayar Rp. 199.000,- untuk berlangganan Layanan SMS saja.
↑ Kembali ke atas ↑ Memperluas pasar anda
- Dapatkan Tempat Prioritas saat ditampilkan dalam Daftar
Jika anda anggota Prioritas, Penawaran Dagang anda akan dipastikan memperoleh prioritas dalam daftar di Daftar Penawaran Dagang, Daftar Perusahaan, dan Daftar Katalog Produk.
- Kirim Silang secara Otomatis
Mengirim penawaran ke semua media dagang yang kompetitif di dunia, dengan satu klik.
Kemudian, penawaran tersebut akan disebarkan dan dijawab oleh sejumlah besar grup dan organisasi pedagang dunia.
↑ Kembali ke atas ↑ Sertifikat dan Penghargaan
Tampilkan sertifikat dan penghargaan anda secara online!
Anda bisa meng-upload sertifikat dan penghargaan perusahaan dan produk anda ke halaman Sertifikat anda.
Lengkapi formulirnya dan kirimkan via pos dengan fotokopi dari sertifikat dan penghargaan anda ke Indotrade.
Bagaimana saya meng-upload sertifikat dan penghargaan saya?
(A). Klik "Sertifikat" pada menu sebelah kiri.
(B). Lengkapi formulir Sertifikat / Penghargaan dan tekan "perbarui".
(C). Tulislah nomer referensi sertifikat / penghargaan di belakang setiap fotokopi dari sertifikat / penghargaan anda,
bersama dengan Nama User dan nama perusahaan anda dikirim via pos ke Indotrade.
(D). Tim Layanan Pelanggan Indotrade akan menyetujui Sertifikat / Penghargaan anda dalam waktu satu hari kerja setelah menerima sertifikat / penghargaan yang anda kirim.
↑ Kembali ke atas ↑ Pembuktian & Verifikasi Kebenaran
Anggota Prioritas diharuskan lulus pemeriksaan Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran dengan mengirim salinan Akta Pendirian Perusahaan & Perubahannya, SK Pengesahan Menteri Kehakiman, Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), dan KTP (Direktur atau Komisaris) tersebut ke Indotrade melalui fax, email, atau pos surat.
Informasi perusahaan dan keanggotaan anda (termasuk nama perusahaan, alamat bisnis, nama, departemen, dan posisi/jabatan) akan dibuktikan dan diperiksa kebenarannya sekali saat anda menyelesaikan pendaftaran Prioritas dan proses pembayaran.
Setelah dibuktikan dan diverifikasi kebenarannya, anda dapat mulai menggunakan layanan Prioritas anda.
- Apakah yang bisa menyebabkan saya tidak lulus Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran, dan apa yang akan terjadi?
Ada dua kemungkinan bahwa pendaftar tidak lulus Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran:
(A). Pendaftar atau perusahaan pendaftar tidak dapat dihubungi oleh tim Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran Indotrade.
Dalam hal ini, tim Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran Indotrade akan mencoba lagi untuk menghubungi pendaftar dan mencari sebabnya melalui email atau telepon.
Jika gagal lagi, pendaftaran keanggotaan Prioritas anda tidak akan disetujui dan anda akan menerima pengembalian sebesar 500ari pembayaran keanggotaan Prioritas anda.
(B). Informasi yang disediakan oleh pendaftar terbukti tidak benar dan tidak dapat dibuktikan atau diverifikasi kebenarannya.
Dalam hal ini, akan dikirimkan penjelasan melalui email ke pendaftar, dan anda akan menerima pengembalian sebesar 500ari pembayaran keanggotaan Prioritas anda.
- Saya ingin mendaftar keanggotaan Prioritas, mengapa tidak dapat melewati proses pertama dari pendaftaran?
Anda mungkin akan menemukan masalah ini jika negara anda tidak termasuk lingkupan wilayah tim Pembuktian dan Verifikasi Kebenaran.
Dalam hal ini, anda masih bisa menikmati layanan Indotrade gratis lainnya, seperti mengirim penawaran dagang, membuat profil perusahaan, atau mengirim produk.
↑ Kembali ke atas ↑ |
|