Selamat Datang di Indotrade.id Gabung Sekarang - Masuk - Bantuan


Pusat Bantuan

  Produk & Layanan
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
Menu Anggota
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
Layanan Prioritas
Kirim Silang
Pembayaran

  FAQ
Penawaran Dagang
Daftar Perusahaan
Menu Anggota
Surat Dagang
Keranjang Permintaan
>Layanan Prioritas<
Pembayaran

  Layanan Pelanggan
Hubungi Kami
Kebijaksanaan Privasi
Pembayaran Kembali

Mencari di Bantuan Indotrade
Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (PSD)

Layanan Prioritas
  ·  Mengapa anggota gratis disarankan meningkat ke Prioritas?
  ·  Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas?
  ·  Saya adalah anggota gratis Indotrade; apakah saya harus mendaftar menjadi anggota baru jika saya ingin menjadi anggota Prioritas?
  ·  Apakah keanggotaan saya akan hilang jika saya keluar saat proses pendaftaran layanan Prioritas?
  ·  Bagaimana layanan Prioritas dapat membantu pedagang meningkatkan permintaan?
  ·  Apakah perbedaan utama antara pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan Prioritas dengan pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan lainnya?
  ·  Bagaimana layanan Prioritas meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual?

Mengapa anggota gratis disarankan meningkat ke Prioritas?
Perbedaan antara anggota gratis dan Prioritas adalah mempunyai kesempatan untuk melakukan perdagangan sesungguhnya.

Anggota Prioritas akan mendapat layanan sebagai berikut:
  1. Anda akan diperiksa oleh tim kami, maka anda dapat membuktikan bahwa anda benar dan serius melakukan bisnis, akan meningkatkan kekuatan dalam persaingan global.
  2. Anda akan dapat berpartisipasi di pameran dagang internasional, maka anda mempunyai kesempatan mendapat rekan dagang manca negara.
  3. Nikmati layanan SMS, maka anda tidak akan kehilangan kesempatan yang datang ke anda, dimanapun anda berada.
  4. Selain itu, anggota Prioritas mendapat urutan prioritas, tempat lebih banyak, dll.

Kembali ke atas

Apakah saya harus menjadi anggota dahulu jika saya ingin menggunakan Layanan Prioritas?
Tidak. Baik pendatang baru maupun yang sudah menjadi anggota dapat mendaftar untuk Layanan Prioritas.

Kembali ke atas

Saya adalah anggota gratis Indotrade; apakah saya harus mendaftar menjadi anggota baru jika saya ingin menjadi anggota Prioritas?
Tidak. Hal tersebut tidak perlu. Sebagai anggota gratis dapat langsung meningkat ke anggota Prioritas dengan tetap mempertahankan informasi perusahaan dan produk anda. Klik disini untuk meningkatkan keanggotaan anda sekarang!

Kembali ke atas

Apakah keanggotaan saya akan hilang jika saya keluar saat proses pendaftaran layanan Prioritas?
Tidak. Saat anda mendaftar untuk layanan Prioritas dan telah menyelesaikan langkah pertama, anda secara otomatis telah menjadi anggota gratis dan dapat menggunakan fasilitas yang disediakan untuk anggota gratis.

Kembali ke atas

Bagaimana layanan Prioritas dapat membantu pedagang meningkatkan permintaan?
Anggota Prioritas akan menonjol karena mendapat prioritas saat terdaftar di daftar dagang dan perusahaan yang berisi link ke profil Prioritas mereka. Dengan layanan Prioritas, penyalur yang merupakan anggota yang telah diverifikasi, akan kelihatan menonjol dalam kompetisi perdagangan, membuka pintu ke pasar baru saat turut serta dalam pameran dagang internasional, dan kesempatan bekerjasama untuk menjual produk dan layanan mereka.

Kembali ke atas

Apakah perbedaan utama antara pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan Prioritas dengan pembuktian dan verifikasi kebenaran di layanan lainnya?
Layanan verifikasi saja tidak cukup untuk membangun kepercayaan online. Untuk benar-benar membangun kepercayaan dan mengenal rekan bisnis anda, verifikasi harus dipadukan dengan dasar kepercayaan interaktif yang diperbarui dan dilengkapi.
Sebelumnya, informasi pendukung untuk usaha kecil menengah sulit diperoleh dan sangat cepat kadaluwarsa.
Verifikasi oleh tim kami di layanan Prioritas menjawab masalah ini dan meringankan biaya bagi kedua pembeli dan penjual. Komentar-komentar diperbarui dalam lingkungan yang interaktif, menyediakan informasi pendukung yang terbaru.
Dengan menggunakan alat bantu yang interaktif, layanan Prioritas lebih dari sekedar layanan pembuktian dan verifikasi kebenaran umumnya.

Kembali ke atas

Bagaimana layanan Prioritas meningkatkan kepercayaan antara pembeli dan penjual?
Salah satu layanan Prioritas adalah memverifikasi anggota yang mana dapat membangun kepercayaan di dunia bisnis.
Tanpa kepercayaan, perusahaan enggan memperlihatkan informasi, menandatangani kontrak, dan memberikan janji.
Dengan membangun kepercayaan online untuk anggota, layanan Prioritas dapat membantu rekan dagang mengurangi biaya ketekunan mencari. Saat pelaku bisnis mendapat jalan membuktikan kepercayaan yang saling menguntungkan secara online, mereka dapat meningkatkan hubungan saat offline dan persetujuan dagang yang lebih cepat.

Kembali ke atas




Hubungi Kami | Konfirmasi Pembayaran | Kenalkan Kami | Peta Situs | Kebijakan Privasi | Pembayaran Kembali | Syarat & Kondisi